Dukung Kaum Milenial, Rohidin Programkan Satu Stadion Mini Setiap Kecamatan

Foto IST/ BE – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Dr. H. Rohidin Mersyah berfoto dengan anak-anak muda saat berkampanye di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Rabu (11/11).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Dr. H. Rohidin Mersyah programkan satu stadion mini disetiap kecamatan se-Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan prestasi generasi muda. Hal itu diungkapkan Rohidin ketika melakukan kampanye di Kabupaten Kaur, Rabu (11/11).

“Salah satu misi utama kita di periode berikutnya, yakni pemberdayaan dan perlindungan kaum muda baik perkembangan industri kreatif maupun kegiatan keolahragaan. Maka secara real kita akan membangun stadion mini di setiap kecamatan se-Provinsi Bengkulu,” kata Rohidin, Rabu (11/11).

Rohidin mengatakan, dengan adanya stadion mini nantinya, menjadi pusat kegiatan anak-anak muda atau kaum milenial untuk lebih produktif. Serta menjadi wadah yang positif bagi kaum muda untuk meningkatkan prestasi.

Selain itu, sambung Rohidin, sebelumnya pihaknya telah melaunching program satu desa satu warung kopi. Dengan branding Bencoolen Coffe Dimana warkop tersebut dapat menumbuh kembangkan usaha bagi kaum muda di Provinsi Bengkulu.

“Di samping itu, menjadi tempat berkumpul, berdiskusi, dan saling bertukar pikiran bagi kaum milenial karena dilengkapi pasilitas Wifi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dimana kedepan anak-anak muda Bengkulu dapat menjadi pioner dalam kemajuan serta pembangunan Provinsi Bengkulu. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*