Duet Mick Jagger dan Carrie Underwood Hentak Toronto

mick jagger dan carrie underwoodMick Jagger memang tua-tua keladi. Dalam rangkaian konser bertajuk 50 & Counting Tour 2013, Jagger bersama bandnya The Rolling Stones manggung di Air Canada Center, Toronto, Kanada, Sabtu pekan silam. Setelah mengajak penyanyi pop Katy Perry, giliran rocker gaek yang berusia hampir 70 tahun itu berduet dengan Carrie Underwood menghibur para penggemar di Toronto.

Seperti dilansir dari laman Billboard, Senin (27/5/2013), Rolling Stones yang telah berkiprah selama 50 tahun di belantika musik dunia itu mengusung kombinasi rock-country dengan mengundang Carrie Underwood sebagai bintang tamu. Ia adalah jawara American Idol musim ke-4.

Carrie Underwood pun mengaku takjub dirinya bisa manggung bareng Mick Jagger cs membawakan It`s Only Rock `N Roll tersebut. “Aku telah menyanyi bersama @RollingStones,” kicau Carrie melalui akun Twitter-nya. “Wow. Aku turun dari panggung dan berpikir, ‘Apa yang baru saja terjadi?’ Aku masih tak mempercayainya,” tulisnya kemudian.

Delapan tahun lalu, aku menang `American Idol` dan malam ini, aku menyanyi bersama mereka,” lanjut Carrie Underwood. “Wow banyak hal telah terjadi. Bersyukur.”

Sebelum konser, Ronnie Wood sempat mengungkapkan kegembiraan akan kehadiran Carrie. “Baru saja check sound bareng @carrieunderwood. Menantikan konser malam ini,” beber salah satu gitaris Rolling Stones tersebut di media sosial.

Rencananya, setelah Toronto, 50 & Counting Tour akan dihelat di United Center, Chicago, Amerika Serikat pada 28 dan 31 Mei serta 3 Juni 2013. Si bibir dower dan kawan-kawan akan kembali manggung di Air Canada Center untuk konser pada 6 Juni dan diteruskan ke Bell Centre, Montreal, 9 Juni mendatang.

Sebelumnya pada 11 Mei silam bertempat di Las Vegas, AS, Katy Perry tampil bersama band rock `n roll legendaris asal Inggris itu dengan membawakan tembang Beast of Burden.

Selain Katy, beberapa penyanyi sempat meramaikan konser 50 & Counting Tour yang digelar sejak tahun lalu tersebut. Sebut saja, John Mayer (Newark, 13 Desember 2012), Lady Gaga (Newark, 15 Desember 2012) dan Gwen Stefani (Los Angeles, 3 Mei 2013)