Dude Herlino Suka Bisnis Berjamaah

dude HERLINOJAKARTA – Selain sibuk berakting, Dude Herlino juga sedang menekuni bisnis kulinernya. Mantan kekasih Asmirandah itu bahkan sudah membuka bisnis steaknya yang kedua di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Dalam membuka bisnis ini Dude Herlino tidak sendiri. Bisnis kuliner steak tersebut ia jalankan bersama 11 rekannya yang lain.

“Awalnya hanya lima sekarang hadi 12 orang. Kebersamaan jauh lebih happy, sesuatu yang berjamaah jadi berkah,” kata Dude Herlino di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Dude menyatakan tidak bisa 100 persen mengurusi bisnis kulinernya tersebut. Ia dan teman-temannya menempatkan seorang manajer yang bisa fokus mengurus bisnis kuliner itu.

“Ada sahabat yang memfokuskan diri sebagai manajer yang baik, saling bantu dan enggak membebankan satu atau dua orang,” jelasnya.

Dude tidak memungkiri berbisnis adalah cara untuk mencari keuntungan. Tapi tak sekadar itu bisnis yang dilakukan bersama-sama bisa mempererat tali silaturrahmi.

“Bagi-bagi hasilnya berusaha diatur seadil-adilnya. Komposisi udah diatur, sesuai dengan share dan saham yang diatur diawal,” kata Dude. (abu/jpnn)