Dua Wanita Diduga Korban Hipnotis


Mengalami Kerugian Rp 3 Juta

BENGKULU, BE – Dua orang wanita masing-masing bernama Kartika (21) dan rekannya yakni Sugianti (21) warga Bengkulu Tengah (Benteng) harus mengalami kerugian mencapai Rp 3 juta setelah diduga menjadi korban hipnotis.
Peristiwa terjadi Sabtu (6/7) petang di tempat perbelanjaan modern Bencoolen Mall (Benmall), menurut pengakuan korban saat melapor ke polisi berawal dari pelaku yang merupakan dua orang lelaki menghampiri para korban dan sejurus kemudian menawari korban dengan benda yang seperti batu.

Diduga karena sudah dipengaruhi hipnotis, seketika kedua korban sudah tak sadarkan diri yang secara tiba-tiba 2 unit handphone merek Xiomi, HP merek Nokia dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu milik para korban sudah raib.
Kedua korban baru menyadari saat kedua pelaku sudah tak berada lagi dilokasi.

“Nggak ingat lagi, setelah mereka pergi meninggalkan kami, kami baru sadar jika HP dan uang sudah diambilya,” ujar Kartika, kemarin (7/7).

Atas kejadian ini, pelaku masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Laporan korban sudah disampaikan korban ke Polres Bengkulu. saat ini pelakunya masih diselidiki anggota di lapangan,” demikian tutup Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno SSos MH. (529)