Dua Siswa SDN 17 Juara FLS2N

Ist/Bengkulu Ekspress Dua siswa SDN 17 Kepahiang menerima piala dan piagam penghargaan juara 1 gambar dan juara 1 pantomim tingkat Provinsi Bengkulu.

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress– Prestasi membanggakan diraih dua siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 17 Padang Lekat. Keduanya mendapatkan juara 1 (Satu) Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat Provinsi Bengkulu. Yakni Rahmat Hidayat kelas 5 juara gambar dan Muhammad Seni juara pantomim. Selanjutnya, dua siswa tersebut akan mengikuti FLS2N tingkat nasional di Provinsi Benten bulan depan membawa nama Provinsi Bengkulu. “Alhamdulilah dua siswa kita bisa meraih yang terbaik ditingkat Provinsi pada katagori gambar dan Pantomim,” ungkap Pelatih Seni SDN 17 Kepahiang Rio Arianto.

Rio menyebutkan kedua anak didik bisa mengalahkan siswa-siswi peserta dari 9 daerah lainnya termasuk Kota Bengkulu. Hingga diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuan agar bisa Berjaya ditengkat pusat, yang tentunya akan membanggakan daerah. “

Ini capaian terbaik kita tahun ini, bisa lolos ketingkat nasional. Tentunya anak-anak tidak ingin hanya jadi peserta saja dipusat. Mereka akan semakin mengasa kemampuan,” tuturnya.  Ia berharap, jika prestasi yang didapatkan anak didiknya bisa memacu semangat dan minat siswa-siswi lainnya, baik di SDN 17 sendiri maupun sekolah dasar lainnya diwilayah Kabupaten Kepahiang untuk mengembangkan bakat dibidang kesenian. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*