Dua Sejoli Kena Peras

BENGKULU, BE – Malang menimpa dua sejoli, Su (17), warga Sawah Lebar, siswa salah satu SMA di Kota Bengkulu dan pacarnya Ro (14), warga Air Sebakul, yang merupakan pelajar SMP.
Mereka diperas oleh 3 orang tak dikenal saat sedang asyik berpacaran di tempat sepi, di Gedung Gunung Bungkuk STQ IAIN Bengkulu, sekira pukul 21.00 WIB, Senin (4/8) malam.
Belakangan diketahui, peristiwa tersebut bermula saat kedua sejoli Su dan Ro sedang berdua-duaan di gedung Gunung Bungkuk kawasan IAIN Kota Bengkulu. Saaat mereka sedang asyik berpacaran, secara tiba-tiba 3 orang pemuda yang menggunakan sebuah sepeda motor, terlihat mencurigakan mendatangi mereka. Dengan segera, dua dari tiga pemuda tersebut mendatangi korban dan memaksa agar menyerahkan uang dan barang-barang berang-barang berharga yang mereka miliki, bahkan salah satunya mengancam korban dengan menggunakan pisau. Sedangkan salah satunya, menunggu di motor untuk segera kabur setelah selesai melancarkan aksinya.
“Saya tidak melihat secara pasti, tiba-tiba mereka datang dan mengatakan telah diperas 3 orang pemuda. Selain itu, dia mengatakan rugi sebanyak Rp 700 ribu,” ujar Dodi, warga tak jauh dari gerbang STQ. (cw3)