Dua Sapi Milik Warga Bengkulu Tengah Dibantai Pencuri

Bakti/BE
CURNAK : Setelah beraksi di Desa Sidorejo, kawanan bandit kembali membantai sapi milik warga Desa Abu Sakim, Kecamatan Pondok Kelapa, Senin (11/1).

BENTENG, BE – Kawanan bandit spesialis pencuri hewan ternak (Curnak) kembali beraksi. Terbaru, 2 ekor sapi betina milik Kardiman, warga Abu Sakim, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dicuri. Dua ekor sapi itu dibantai tak jauh dari rumah pemilik sapi.

“Saya sudah mengimbau masyarakat untuk waspada agar tidak lalai. Aksi pencurian ternak ini sudah sangat meresahkan. Ronda malam kami aktifkan dengan dikontrol Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,” pungkas Kades.

Dua sapi itu diduga dibantai pelaku saat pemilik ternak sedang terlelap tidur, sekitar pukul 04.15 WIB, Senin (11/1) pagi.

Kades Abu Sakim, Mulyantoni mengungkapkan, aksi pencurian berlangsung cepat. Informasi didapat, hewan peliharaan korban terakhir terlihat pada pukul 04.00 WIB dan masih berada di kandang. Pada pagi hari, korban terkejut melihat sapi kesayangannya sudah tak ada. Setelah dilakukan pencarian, ditemukan bercak darah dan isi perut sapi di kebun sawit yang berjarak 50 meter dari kandang. (135)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*