Dua Perampok Sadis Diamankan

ist/BE
Dua dari tiga perampok sadis yang tak segan melukai korbannya berhasil diamankan jajaran Polsek PUT, Selasa (5/5) pagi kemarin.

CURUP, Bengkuluekspress.com – Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan dua orang perampok yang kerap beraksi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Kedua perampok yang dikenal sadis karena tidak segan-segan melukai korbannya diamankan, Selasa (5/5). Kedua tersangka yang berhasil diamankan tersebut adalah RS (21) warga Kelurahan Pasar Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding dan An (18) warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang.

“Kedua tersangka ini kita amankan dari dari dua lokasi berbeda, untuk RS kita amankan dirumahnya sedangkan An kita amankan diperkebunan kopi yang ada di Dusun Baru Desa Kampung Jeruk,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono SIK MH melalui Kapolsek PUT, IPTU Apion Sori SH didampingi Kanit Reskrim Polsek PUT, IPDA M Azhara SH.

Menurut Kapolsek, kedua tersangka bersama satu orang lagi yang masih buron memang sudah menjadi target operasi jajaran Polsek PUT, karena ketiganya diduga telah terlibat dalam aksi perampokan yang terjadi pada Selasa 21 April 2020 kemarin di trans Desa Air Kati Kecamatan Padang Ulak Tanding.

Saat itu, korban Hupron (77) warga Trans Desa Air Kati tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop BG 2432 HQ dari Desa Air Kati Menuju Desa Tanjung Sanai II. Saat tengah melintas diperkebunan warga korban yang merupakan imam Desa Air Kati diiringi oleh tiga orang pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo.

Tanpa basa-basi salah satu pelaku langsung menujah punggung kiri korban menggunakan sebilah pisau, mendapat serangkan pelaku, korban langsung terjatuh, saat itu ketiga pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan langsung melarikan diri ke arah Kecamatan Binduriang.

Sementara itu warga yang melihat korban tergeletak langsung menolong korban dan membawa korban ke salah satu rumah sakit di Kota Lubuklinggau.

“Pasca kejadian tersebut kita langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dari keterangan sejumlah saksi tersebut akhirnya kita berhasil mengantongi identitas ketiga pelaku,” terang Kapolsek.
(251)