Dua Pelajar Kena Tujah

PINO, BE – Dua pelajar salah satu SMAN di Kabupaten Bengkulu Selatan terpaksa dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna setelah ditujah oleh pelajar dari SMA lainnya. Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB kemarin, di tepi jalan raya Desa Padang Lebar Kecamatan Pino.
Informasi dihimpun, kedua pelajar bernama Vero (17) dan Aziz (18), keduanya warga Desa Batu Kuning Kecamatan Pino itu ditusuk oleh pelaku berinisial An (17), warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino.
Akibatnya Vero mengalami luka tusukan sedalam 5 cm di bagian punggung kanan dan harus menjalani perawatan di RSUD. Sedangkan Aziz hanya mengalami luka robek di bagian lengan kanan, sehingga sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD.
Peristiwa itu terjadi berawal saat kedua korban pulang sekolah dan duduk-duduk di pinggir jalan raya Desa Padang Lebar kecamatan Pino.
Kebetulan saat itu ada pelaku yang tidak jauh dari lokasi kedua pelajar itu. Pelaku sedang menghidupkan mesin sepeda motornya seolah-olah akan memacu sepeda motor itu di jalan Raya tersebut.
Melihat pelaku yang sedang mengegas sepeda motornya, kedua korban kemudian menegurnya. Mendapat teguran itu, pelaku merasa tersinggung sehingga terjadilah ribut mulut. Lalu pelaku mengeluarkan pisau yang ada dalam tasnya, kemudian menusuk bagian punggung Vero.  Setelah itu, pelaku ingin menusuk Aziz, beruntung tusukan itu hanya mengenai lengan Azizi yang membuat luka gores. Melihat kejadian itu warga langsung mendekat dan membawa kedua korban ke rumah sakit. Sementara pelaku langsung kabur.
Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini pelaku masih memburui pelaku.(369)