Dua Pejabat Sudah Ambil Formulir Pendaftaran Sesda Kota Bengkulu

FOTO IMAN/ BE – Kepala BKPP Kota Bengkulu, Muchlis.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pembukaan lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu sudah memasuki hari kedua setelah diumumkan dibukan 6 Januari kemarin. Hingga saat ini, sudah ada 2 pejabat yang mengambil berkas atau formulir pendaftaran lelang jabatan Sesda yakni Bujang HR yang saat ini sebagai Penjabat Sesda dan Hadianto yang menjabat sebagai kepala Bapenda Kota Bengkulu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu, Muchlis menjelaskan hingga saat ini baru dua pejabat yang sudah mengambil berkas ke BKPP yang baru diketahui. Sementara ia mengatakan akan menyusul Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu Ridwan yang dikatakan juga akan mengambil berkas formulir ke BKPP.

“Setelah dibuka per 6 Januari lalu, saat ini sementara baru dua pejabat yang mengambil berkas. Namun itu belum dikembalikan ke BKPP, jika sudah dikembalikan berarti mereka berpartisipasi dalam seleksi lelang jabatan Sesda Kota,” jelas Muchlis.

Untuk persyaratan diantaranya minimal berpangkat golongan 4 C yang diklatnya minimal PIM 3 meski yang diutamakan adalah PIM 2. Pendaftaran pun berakhir pada 12 Januari 2020 yang harus mencukupi minimal pendaftar 5 orang.

“Kita tunggu sampai akhir pendaftaran ada lima orang pendaftar. Jika kurang dari lima maka akan kita lakukan perpanjangan masa pendaftaran,” tutupnya. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*