Dua Pejabat Polres BU Dimutasi

APRIZAL/BE
Pelaksanaan sertijab 2 pejabat Polres BU yang dipimoin langaung oleh Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, Kamis (26/11)

ARGA MAKMUR, BE – Dua Pejabat Polres Kabupaten Bengkulu Utara (BU) mengalami mutasi jabatan. Dimana dua jabatan yang dimutasi dan melakukan serah terima jabatan (sertijab) yakni Iptu EH Purba SH MH dan Ipda E Andra OA yang digelar di aula Amartha Polres BU, Kamis (26/11). Untuk diketahui Ipda E Andra OA senagai Kapolsek Napal Putih menggantikan Iptu EH Purba SH MH yang perpindah tugas sebagai Kasatresnarkoba Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa dilakukan guna kepentingan dinas dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya, mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan tugas Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP Anton.

Lebih lanjut AKBP Anton berharap dengan adanya mutasi jabatan ini bisa meningkatkan kinerja dilingkungan Polres BU, dan kepada pejabat yang mendapatkan promosi jabatan ini selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Kepada pejabat lama, AKBP Anton mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama mengabdi di Polres BU.

“Saya harap dengan adanya mutasi mutasi jabatan ini bisa meningkatkan kinerja dilingkungan Polres BU. Kepada pejabat yang mendapatkan promosi jabatan ini selamat bertugas,” pungkasnya.(127)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*