Dua Pasien Covid-19 Bengkulu Meninggal

foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kian Bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Kamis (30/7) positif Covid-19 bertambah lagi 2 orang yakni warga Kota Bengkulu yang terpapar covid-19. Total kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 214 orang.

“Tambahan kasus pasien terkonfirmasi positif tersebut dua orang warga Kota Bengkulu berdasarkan hasil uji swab yang kita terima,” ungkap Juru bicara Covid-19 Jaduliwan, saat keterangan pers secara virtual, Kamis (30/7).

Dijelaskan Jaduliwan, kasus Konfimasi dilaporkan hari ini sebanyak 2 orang, yaitu kasus 213 perempuan, umur 49 tahun amat Kota Bengkulu. Keluhan demam, batuk, sesak nafas dan sakit kepala, saat ini dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu

Sedangkan Kasus 214 laki-laki, umur 65 tahun alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk, sesak nafas, sakit kepala dan lemas, yang bersangkutan meninggal dunia dan telah dimakamkan secara Covid 19.

Sementara itu, sambung Jaduliwan, tambahan kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang dilaporkan meninggal dunia hari ini berjumlah 2 orang, yaitu, kasus 210 dari Kabupaten Seluma dan kasus 214 dari Kota Bengkulu.

“Total Kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang dilaporkan meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 18 orang,” pungkasnya. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*