Dua Motor Tabrakan, Pengendara Pingsan

ARGA MAKMUR, BE – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi Selasa sore (27/11) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB di Desa Taba Tembilang. Sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nopol BD 2738 SC yang dikendarai Jon Kenedi (53), warga Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Arga Makmur, bertabrakan dengan Suzuki Satria FU BD 6015 DT milik Ateng (32) warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais. Akibat kejadian itu,kedua pengendara mengalami luka yang cukup serius dan pingsan.  Oleh warga setempat, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.
Kronologis kejadian, motor Honda Supra X 125 yang dikendarai Jon Kenedi melaju dari Desa

Taba Tembilang menuju Karang Anyar. Dari arah yang sama, Satria FU yang
dikendarai Ateng melaju dengan kecepatan tinggi secara tiba-tiba mengelak lobang, sehingga motor Satria itu oleng dan menyerempet motor Jon. Akibatnya terjadi tabrakan dan mengakibatkan  kedua

pengendara itu terjatuh dan terpental ke badan jalan. Bahkan Jon langsung pingsan dengan mengucurkan
darah dari kepala akibat luka robek terbentur aspal dengan wajah yang berlumuran darah. Sedangkan, Ateng juga mengalami luka robek di bagian kakinya dan lecet di sekujur tubuhnya. Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIk melalui Kasat Lantas, AKP Purwanto HS membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. “Petugas sudah diterjunkan untuk melakukan olah TKP. Kedua sepeda motor saat ini sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan,” jelas Purwanto. (117)