Dua Motor Hangus Terbakar

PONDOK KUBANG, Bengkulu Ekspress– Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kali ini, Noto Pramono (67), warga Desa Margo Mulyo, Kecamatan Pondok Kubang menjadi korbannya.Diduga akibat korsleting aki, sebanyak 2 (dua) unit sepeda motor miliknya hangus terbakar. Kedua kendaraan tersebut adalah Astrea Grand warna hitam dengan nopol BD 4306 YC dan Honda Supra X 125 dengan nopol BD 3533 EU.

Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Muhammad Nazal Fawwaz SIK MSi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.Dijelaskan Kapolsek, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (16/1) pagi. Saat itu, dua unit sepeda motor sedang terparkir di dalam garasi yang terbuat dari kayu di samping rumah korban.

“Diduga api berasal dari koesleting aki salah satu sepeda motor. Dengan cepat api membakar garasi dan menghanguskan dua sepeda motor yang berdekatan,” jelas Kapolsek.

Akibat kebakaran, garasi ludes terbakar dan membuat korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 25 juta. Beruntung, api cepat dipadamkan dan tak sempat merambat ke seluruh isi rumah.”Atas bantuan warga sekitar, api bisa dipadamkan sebelum menjadi besar,” tutup Kapolsek.(135)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*