Dua Mobil Tabrakan

Airullah/BE
LAKA LANTAS: Kondisi mobil Inova VS Suzuki APV yang terlibat laka lantas jalan raya Desa Beriang Tinggi, Sabtu (1/5) malam.

TANJUNG KEMUNING,BE – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil bertabrakan terjadi di jalan raya Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Sabtu (1/5) malam. Mobil Toyota Inova Nopol BE 1227 YW bertabrakan dengan mobil Suzuki APV Nopol BD 1846 AG terjadi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat, sedangkan sopir bersama para penumpang selamat dan tidak mengalami luka.

“Alhamduillah, dalam laka lantas ini tidak ada korban jiwa dan hanya kendaraan yang mengalami kerusakan. Untuk kedua mobil yang terlibat laka bersama sopirnya sudah kita amankan di Polsek,”kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SH SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supandri S Sos Minggu (2/5).

Data terhimpun BE, laka lantas itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Kejadian itu berawal dari mobil Toyota Inova warna hitam dikemudikan Farizhal (48). Warga Jalan Beringin 2 No 03 P Asabri Kecamatan Kemiling Kabupaten Bandar Lampung. Mobil ini melaju dari arah kota Bengkulu menuju kota Bandar Lampung. Dengan tujuan mengantar penumpang.

Pada ada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Desa Beriang Tinggi tiba-tiba unit mobil APV warna hitam yang dikemudikan Sugianto (45), Warga Desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning tiba-tiba berbelok dari sebelah kanan jalan untuk memutar kendaraan tersebut menuju ke desa Tanjung Iman.

Seketika itulah mobil mobil Inova yang melanju kencang tersebut menabrak mobil APV di bagian kiri. Mobil itu ingin putar arah menuju Desa Tanjung Iman II. Kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil Inova tersebut tidak kelihatan dari jauh. Akibat laka lantas ini mobil Inova mengalami kerusakan parah di bagian depan sebelah kanan. Sedangkan, mobil APV mengalami rusak di bagian belakang sebelah kiri.

“Penyebab laka lantas ini diduga, karena pengemudi mobil APV ini tidak memperhatikan mobil di belakang saat berbelok. Ditambah lagi kondisi jalan yang gelap. Dengan laka lantas ini kita himbau kepada pengendara agar lebih waspada lagi,” imbau Kapolsek.( 618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*