Dua Konsumen Daya Motor Raih Undian CBR 250RR

JOS HENDRI/BE
BERUNTUNG : Top Manajement Astra Motor Bengkulu, Saat video call secara langsung kepada Rasmi untuk meyakinkan bahwasanya dia menjadi salah satu Konsumen Honda yang beruntung mendapatkan Honda CBR250RR Program Pesta Honda Camkoha, Rabu (22/01).

Program Pesta Honda Camkoha

BENGKULU, bengkuluekspress.com  – Astra Motor Bengkulu menggelar pengundian hadiah program Pesta Honda Camkoha (PHC) yakni berupa dua unit Honda CBR 250 RR sebagai hadiah fantastis di program PHC yang di peruntukkan bagi konsumen Honda yang telah melakukan pembelian semua tipe motor Honda untuk periode 01 Oktober sampai dengan 31 Desember 2019 baik untuk pembelian secara kredit maupun pembelian secara cash. Pengundian sekaligus pengumuman para pemenang Pesta Honda Camkoha yang digelar perdana oleh Astra Motor Bengkulu ini digelar di Mercure Hotel Bengkulu pada, Rabu (22/01)

Dua orang konsumen yang beruntung berhak untuk mendapatkan hadiah berupa dua unit Honda CBR 250 RR program Pesta Honda Camkoha kali ini adalah atas nama Rasmi dengan kupon undian 00140 dan Engky Ariwibowo dengan kupon undian 00108 keduanya merupakan konsumen dari PT. Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor Curup) pembelian unit Honda BeAT. Mendapat telpon langsung dari manajemen Astra Motor Bengkulu konsumen atas nama Rasmi sempat ragu akan info yang dia terima sudah mendapatkan hadiah berupa saru unit Honda CBR 250RR.  Rio Salomo selaku perwakilan dari manajemen Astra Motor Bengkulu yang berbicara langsung dengan konsumen atas nama ibu Rahmi menayakan akan bagaimana perasaannya mendapatkan hadiah yang tidak did sangka – sangka ini.

“Masih tidak percaya. Alhamdulilah ini bukan penipuan yo kan pak,” terang Rasmi melalui sambungan telepon.

Rasmi mengungkapkan bahwa dia melakukan pembelian satu unit Honda BeAT tepatnya pada bulan Desember tahun lalu dia tidak menyangka bahwa Astra Motor Bengkulu lagi ada program Pesta Honda Camkoha dimana hadiahnya berupa dua unit Honda CBR250RR. Sakali lagi saya sekalu konsumen setia Honda menyampaikan terima kepada Astra Motor Bengkulu (Honda Bengkulu) atas kejutannya ini.  Hal senada juga di sampaikan oleh Engky Ariwibowo, yang juga pemenang program Pesta Honda Camkoha.Alhamdulilah senang saya, tidak menyangka bisa menang Pesta Honda Camkoha. Semoga Honda makin berjaya dan berkembang makin banyak pembelinya dan makin maju ke depannya.

Semantara Manager Honda Customer Care Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi dalam sampaian sambutannya mewakili top manajemen Astra Motor Bengkulu menyampaian bahwasanya. Program Pesta Honda Camkoha ini merupakan kali pertama di gelar oleh Astra Motor Bengkulu sebagai bentuk apresiasi yang di berikan oleh Honda Bengkulu kepada konsumen Honda yang telah loyal dan mempercayakan produk kendaraannya kepada Honda. Kami perlu memberikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bengkulu karna sampai dengan saat ini market share dari Honda Bengkulu sudah di angka 76 persen.

“Ini adalah amanah bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen Honda, ” ungkap Birawa Nur Afiandi.

Sekali lagi kami sampaikan selamat bagi konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah Honda CBR 250RR program Pesta Honda Camkoha Astra Motor Bengkulu. Semoga hadiahnya dapat memberikan berkah dan rahmad dan tentunya dapat terus menjadi keluarga besar Honda dan selalu loyal. Kami senantiasa satu hati bersama konsumen kami. Hadir dalam pungundian yang berlangsung siang kemarin ini top management Astra Motor Bengkulu, Manager Sparepart Astra Motor Bengkulu, Anton, Manager Adm n Finance Astra Motor Cokorda Bagus Purnawan, Manager TSD Astra Motor Bengkulu, Suwanto, Manager Honda Customer Care Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi.

Notaris, Sari Indra, SH MKn, Herliansyah GW, S.Pd.I. Staf Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, AKP. Nengsih, S.Pd. Kasi Korwas PPNS Polda Bengkulu dan Adi. Rio Salomo Sidauruk Koordinator Penyelenggara. Indra Aryudanto Ketua Panita Penyelenggara. Pimpinan dan seluruh awak media Bengkulu. (Cik7)