Dua Jabatan Minim Pendaftar

TAIS, bengkuluekspress.com – Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk umum di Kabupaten Seluma, dari 12 jabatan ternyata dua jabatan minim pendaftar. Seperti pada, guru seni budaya dan guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

“Yang minim sekali adalah guru seni budaya hanya 1 orang dari lowongan yang dibutuhkan 32 orang,” tegas Kepala Bpksdm Seluma Ikwan Effendi SSos melalui Kabid Kasubid Formasi dan Analisis Jabatan, Nurlin SSos didampingi Kasubid Formasi dan analisis jabatan, Afrizal kepada wartawan.

Ditambahkan, jabatan lainnya yang minim peserta adalah guru TIK dari jumlah yang di butuhkan sebanyak 32 orang namun yang mendaftar adalah 5 orang. Sehingga inilah sangat berpeluang untuk di terima sebagai P3K di kabupaten Seluma. Hanya saja, bagi mereka yang mendaftar dan mengisi formulir.

“Beberapa jabatan lainnya sudah terisi bahkan ada yang melebihi dari kebutuhan yang di butuhkan,” sambungnya.

Dijelaskan, sejauh ini sebanyak 704 orang sudah mengisi formulir dan yang sudah masukkan berkas online berkas sebanyak 692 orang, dari total formasi yang di buka sebanyak 1085 orang untuk kabupaten Seluma. Sehingga waktu ini juga mengalami pengunduran menjadi tanggal 26 Juli ini. Dimana sebelumnya sudah terjadi beberapa kali perubahan waktu jika sebelumnya tanggal 21 Juli namun sebelumnya juga tanggal 31 Juli.

“Kita berharap sebelum batas waktu pendaftaran tutup bisa terpenuhi jabatan yang minim pendaftar,” pungkasnya. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*