Dua Hari Hilang, Warga Kabupaten Kaur Ditemukan Tersesat di Kebun

Ist/BE TEMUKAN: Jhoni saat bertemu keluarga dan warga saat ditemukan dalam keadaan selamat tersesat di kebun, setelah sempat hilang dua hari, Jumat (28/8).
Ist/BE
TEMUKAN: Jhoni saat bertemu keluarga dan warga saat ditemukan dalam keadaan selamat tersesat di kebun, setelah sempat hilang dua hari, Jumat (28/8).

LUKANG KULE,BE  – Jhoni Marsidy (33), Warga Desa Suka Nanti, Kecamatan Lungkang Kule, Kabupaten Kaur, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya di kebun desa setempat sejak dua hari lalu akhirnya ditemukan. Jhoni ditemukan dalam keadaan selamat tersesat di hutan pada Jumat (29/8) sore. Jhoni ditemukan warga Desa Naga Rantai Keamatan Padang Guci Hulu (Pagulu).

“Ya, korban yang hilang bernama Jhoni sudah ditemukan warga Desa Naga Rantai itu telah hilang selama dua hari,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Pagulu Ipda Samsul Rizal, SH, Sabtu (29/8).

Dikatakan Kapolsek, korban yang diduga mengalami gangguan jiwa ini ditemukan warga pada Jumat (28/8), sekitar pukul 17.30 WIB, di Desa Naga Rantai. Korban ditemukan pertama kali oleh saudara Sukiran bersama Sahirmannadi. Saat itu Sukiran dan Sahirmannadi pulang dari kebun dan melihat seseorang yang seperti tidak tahu arah. Kemudian, Sukrian rekannya Sahirmannadi mendekati pria tersebut dan setelah ditemui ternyata orang tersebut adalah Jhoni yang telah hilang beberapa hari lalu. Lalu Sukrian dan temannya mengantarkan saudara Jhoni kerumah keluarganya yang berada di Desa Suka Nanti Kecamatan Lukang Kule. Lalu, keluarga korban memberi tahu pihak Polsek jika korban sudah ditemukan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis dari Puskesmas Lungkang Kule kondisi korban sehat, dan kita harap kejadian seperti ini tidak terulang kembali,”harapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, peristiwa hilangnya warga desa Suka Nanti itu bermula dari hari Selasa (25) sekitar pukul 20.00 WIB di desa setempat korban Jhoni bersama ibu kandungnya Rasmawati dari rumah pergi kekebun Jagung dengan maksud untuk menjaga jagung yang sudah panen. Kemudian Jhoni dan ibunya tidur dan menginap dipondok kebun, lalu pada hari Rabu (26/8) sekitar pukul 07.00 WIB ibu korban pulang kerumah sedangkan Jhoni menunggu jemuran jagung di dekat pondok kebun. Lalu sekitar pukul 09.00 WIB, adik korban bernama Ilham pergi k ekebun jagung untuk mengantarkan makan, akan tetapi ia terkejut korban tidak ada lagi di Pondok tersebut.  (618)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*