Dua Hari Bengkulu Tanpa Tambahan Kasus Covid-19

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Bengkulu mencatat, sudah dua hari Provinsi Bengkulu tanpa tambahan kasus positif Covid-19 baru.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bengkulu, Jaduliwan mengungkapkan, kasus terakhir ditemukan pada 19 Juli lalu dengan pasien 181.

“Sejak 19 Juli atau dua hari lalu, tidak ada lagi temuan kasus baru. Artinya, tidak adalagi tambahan kasus,” ungkap Jaduliwan saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Selasa (21/7).

Dijelaskan Jaduliwan, untuk penanganan penyebaran covid-19, pihaknya masih terus melakukan upaya pencegahan, serta melakukan pemantauan terhadap PDP, ODP, OTG dan pasien yang dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, tambah Jaduliwan, kabar baiknya dari 181 total kasus konfirmasi positif Covid 19 di Bengkulu, yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 110 orang. Sedangkan, dari 181 kasus Covid-19 di Bengkulu, 16 orang dinyatakan meninggal, 11 orang dirawat di RS rujukan Covid-19 dan 44 orang menjalani isolasi mandiri. (HBN)