Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid Juara Piala Super Eropa

085606_254209_Super_EropaCARDIFF – Real Madrid mendapat modal sangat berharga menyambut kompetisi 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu berhasil menekuk Sevilla dengan skor 2-0 (1-0) pada Piala Super Eropa di Cardiff Stadium, Rabu (13/8) dini hari WIB.

Madrid membuka keunggulan melalui donasi sang megabintang Cristiano Ronaldo ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Ronaldo menegaskan kemenangan Madrid lewat gol keduanya pada menit ke-49.

“Saya tak bisa meminta apa-apa lagi. Tim ini bermain baik dan saya mencetak dua gol. Ini adalah start hebat untuk menyambut musim baru,” teran12Tipsterg Ronaldo sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Gelar itu membuktikan Madrid tetap berbahaya jika sudah menurunkan para pemain terbaiknya. Dalam laga itu, Madrid memang turun dengan kekuatan terbaik, termasuk dua penggawa anyar Toni Kroos dan James Rodriguez.

Sebelumnya, Madrid sempat menuai hasil buruk ketika berjibaku di Guinness International Champions Cup 2014. Saat itu, Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Inter Milan dan Manchester United. (jos/jpnn)