Dua Gadis di Bengkulu Dilaporkan Hilang

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Polres Bengkulu menerima dua laporan orang hilanh bulan Februari 2020. Kasus orang hilang pertama dilaporkan oleh keluarga Siti Aminah warga Jalan Dharma Wanita, Kelurahan Bentiring Permai, Kota Bengkulu. Siti Aminah melaporkan anak kandungnya Febriani Kurnia Putri (16) pamit dari rumah sejak Sabtu (8/2) lalu sampai saat ini belum pulang ke rumah.

Saat pergi, Febriana pamit pergi berenang dengan pacarnya. Kasus laporan hilang kedua dilaporkan keluarga Abastoni warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu. Abastoni melaporkan anak kandungnya Beprina Tri Rahmawati (24) yang pergi dari rumah sejak Sabtu (8/2) lalu sampai sekarang belum kembali ke rumah.

Dari pengakuan Abastoni, saat keluar rumah Beprina tidak pamit dengan keluarga. Karena belum ada kejelasan, keluarga Abastoni melaporkan ke Polres Bengkulu.

“Kami berharap jika ada masyarakat yang melihat keberadaan anak kami bisa menghubungi nomor 085267700888 atau 082182663066,” jelas Abastoni.

Beprina memiliki ciri-ciri kulit kuning langsat, badan tnggi sekitar 160 centimeter. Saat pergi memakai jilbab warna hitam, baju hijau dan celana abu-abu. Beprina merupakan guru disalah satu TK di Kota Bengkulu.

Untuk Febriani bagi masyarakat yang melihat bisa menghubungi 082340105879. Ciri-ciri Febreiani kulit kuning langsat, tinggi sekitar 155 centimeter saat pergi dari rumah menggunakan jilbab warna putih.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simajuntak SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Indramawan Kusuma Trisna SIK mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek jajaran untuk melakukan pencarian. Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan keluarga korban hilang untuk melakukan pencarian.

“Terkait dua orang yang dilaporkan hilang masih dalam upaya pencarian, kita koordinasi dengan keluarga korban untuk melakukan pencarian,” pungkas Kasat Reskrim.(167)