Dua Barang Inilah yang Dipakai Sang Kolor Ijo Menusuk Kemaluan Korban-korbannya

080412_168110_kolor_ijoPEMUDA bernama Ikbal alias Bala alias Bapak Putra, 30, diciduk Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Dia harus berurusan dengan polisi karena diduga kuat sebagai pelaku penusukan kemaluan banyak perempuuan atau yang akrab disebut kolor ijo yang menggegerkan warga Luwu Timur (Lutim). Ya, Ikbal sudah beraksi selama tiga tahun terakhir.

Ikbal si kolor ijo ditangkap di rumahnya di Luwu Timur pada Sabtu (21/11) lalu. Namun baru dua hari kemudian baru resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Selama dua hari itu, Ikbal si kolor ijo terus berkelit bahwa dialah yang selama ini menebar teror dengan menusuk puluhan perempuan di Luwu Timur saat mereka tertidur pulas.

Wakapolres Luwu Timur Kompol Agus Khaerul mengatakan, dari hasil pemeriksaan selama berhari-hari, Ikbal akhirnya mengakui bahwa dialah pelaku teror kolor ijo. Sedikitnya dia sudah menusuk kemaluan perempuan sebanyak 29 kali.

“Saat diamankan, dia tidak melakukan perlawanan.,” kata Agus.

Selain itu polisi juga mengamankan dua pisau. Diduga kuat, dua pisau itulah yang dipakai Ikbal menusuk kelamin korban-korbannya. “Termasuk saat terjadi pembunuhan pada Oktober 2015 lalu,” beber Agus. (why/mas)