Dua Bapaslon Mukomuko Optimis Ditetapkan Paslon

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko menjadwalkan hari ini Rabu(23/9) akan mengumumkan hasil verifikasi faktual berkas bakal calon bupati (Bapaslon) dan Wakil Bupati sekaligus penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko yang telah mendaftar. Yakni pasangan Choirul Huda – Rahmadi dan Sapuan-Wasri. Kedua Bapaslon optimis ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon).
Ketua Tim Pemenangan Bapaslon Choirul Huda -Rahmadi, Muslim Chaniago menyampaikan, optimis semua administrasi bapaslon Bupati Choirul Huda dan Wakil Bupati Rahmadi lengkap.
“Kami sangat optimis tidak ada permasalahan terhadap administrasi. Dan kami menyambut baik penetapan bapaslon ditetapkan Paslon khususnya Choirul Huda – Rahmadi,” katanya.

Ditanya mengenai persiapan Bapaslon dan tim menghadapi hari penetapan, Muslim mengaku, tidak ada persiapan khusus. Yang jelas, pihak terkait seperti tim penghubung dan tim pemenangan akan hadir. Sementara Bapaslon Choirul Huda – Rahmadi direncanakan juga akan hadir di Kantor KPU Mukomuko saat penetapan. “Kemungkinan pak Choirul Huda – Rahmadi, jika tidak ada urusan kepentingan dinas kemungkinan Bapaslon hadir. Karena, Choirul Huda masih sebagai Bupati Mukomuko yang terus maksimal untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim pemenangan, Bapaslon Sapuan – Wasri, Nasir Ahmad mengatakan, pihaknya juga sangat yakin berkas Bacabup Sapuan dan Bacawabup Wasri tidak ada kendala lagi, dan akan ditetapkan sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko. Ditanya terkait apakah Bapaslon akan menghadiri penetapan, Nasir mengaku, Bapaslon kemungkinan tidak hadir dan akan diwakili oleh tim penghubung atau LO serta tim pemenangan. “Yang jelas, tim penghubung yang akan datang langsung. Insya Allah seluruh berkas lengkap dan optimis ditetapkan sebagai paslon,” ungkapnya. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*