DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Dalam HUT Kabupaten Mukomuko ke-18

Foto ENDI/BE: Pejabat Provinsi dan Daerah saat di ruangan Ketua DPRD Mukomuko, sebelum pelaksanaan Paripurna HUT RI Ke-18 tahun 2021, Rabu (24/2).

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko mengelar rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke-18 Kabupaten Mukomuko. Dengan mengangkat tema “Tingkatkan Kerjasama dan¬† Kinerja Penanganan Covid-19 Untuk Perubahan Kabupaten Mukomuko Lebih Baik” acara digelar di Aula DPRD Mukomuko. Acara berjalan khidmat dan sukses, Rabu (24/2).

Foto ENDI/BE: Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE, foto bersama usai melaksanakan rapat Paripurna HUT Kabupaten Mukomuko Ke-18 Tahun 2021, Rabu (24/2).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini didampingi Waka I. Nursalim, Waka II, Nopi Yanto.

Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, SE mengatakan, bahwa sejak dimekarkan pada tahun 2003 lalu, Kabupaten Mukomuko, banyak mengalami perubahan baik dari segi pembangunan infrastruktur, dari segi pertanian, pelayanan publik semakin baik dan perubahan lainnya.

Foto ENDI/BE: Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE, saat memimpin rapat Paripurna, Rabu (24/2).

Ali menambahkan, namun masih banyak kekurangan dan kelemahan. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama untuk merubah agar kekurangan itu tidak ada dan menjadikan Kabupaten Mukomuko semakin maju.

Foto ENDI/BE: Penjabat Gubernur saat menyampaikan kata sambutan, Rabu (24/2).

Lebih lanjut Ali mengatakan, rapat Paripurna ini juga salah satu wahana untuk memperkuat tali silaturahmi antara Pemda Mukomuko, Pemprov Bengkulu, instansi vertikal, para tokoh dan masyarakat  Kabupaten MukMukomuko.

Plh Bupati Mukomuko, Marjohan Husein mengatakan dalam sambutannya bahwa Kabupaten Mukomuko di usia yang ke-18 tahun ini sudah banyak mengalami kemajuan dalam segala bidang. Kemajuan yang diraih ini tidak lepas dari suport dan kerjasama semua pihak.

“Sudah banyak kemajuan yang sudah di raih baik dari pembangunan infrastuktur, sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan, pertanian, peningkatan perekonomian dan lainnya. Dan semoga kedepan Kabupaten Mukomuko semakin maju,”ucapnya

Dalam sambutan Penjabat Gubernur Bengkulu, Robert Simbolon mengatakan, bahwa kita harus berterima kasih kepada para tokoh presedium pemekaran yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya  sehingga Kabupaten Mukomuko bisa berdiri dan sudah berusia 18 tahun.

Disampaikan Penjabat Gubernur bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi kepada Pemkab Mukomuko karena sudah menujukan hasil pembangunan baik fisik maupun fisik yang cukup baik seperti pembangunan infrastruktur, sarana kesehatan, kemudian seni budaya dan lainnya.

“Selain itu juga Mukomuko merupakan lumbung pangan di Provinsi Bengkulu. Untuk pariwisata di Mukomuko sangat pontensial dan perlu dikembangkan,” ucapnya.

Turut hadir Penjabat Gubernur Bengkulu, Drs. Robert Simbolon beserta jajaranya, Plh Bupati Mukomuko Drs. H. Marjohan Husein, Anggota DPRD Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Mukomuko, Kepala FKPP, Kepala OPD, tokoh prosedium pemekaran dan tamu undangan lainnya.(End/ADV).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*