DPRD Mukomuko Apresiasi Demokrasi Berjalan Baik

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M Ali Saftaini SE

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat di daerah tersebut. Karena pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko berjalan dengan baik.
“Kami atas nama lembaga DPRD Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti dan berjalannya demokrasi dengan baik di daerah ini,” sampai Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M Ali Saftaini SE dikonfirmasi BE, Sabtu (11/12).

Meskipun hasil belum final, kata Ali, karena masih dalam tahapan – tahapan dan menunggu hasil ditetapkan KPU dan siapapun nanti figur yang diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin daerah ini kedepan.
“Yakinlah, inilah figur dan putra terbaik untuk menjalankan amanah rakyat,” katanya.

Ali juga mengajak, secara bersama mengawal dan menjaga hasil demokrasi dengan baik hingga selesai tahapan – tahapan di KPU. Termasuk, jika figur tersebut telah resmi ditetapkan KPU dan mulai bekerja. Mari bersama memberikan masukan – masukan dan ikut mengawasi untuk daerah ini lebih maju.
“Saya yakin masyarakat bisa menerima hasil dengan baik. Mari pererat tali silaturahmi kita. Jika ada hal-hal dan isu-isu yang kurang baik, sebaiknya kita tinggalkan dan kita ambil hikmahnya,” pesan Politisi Golkar itu. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*