DPRD Lampung Tengah Puji Jalan Mulus di BS

FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Lampung Tengah foto bersama dengan anggota DPRD BS usai kunker ke DPRD BS, Senin (28/9).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – DPRD Bengkulu Selatan (BS) mendapat kunjungan dari DPRD Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung. Dalam kunjungannya ke BS, mereka memuji keadaan jalan di BS.

“Hasil pemgamatan kami, jalan jalan di BS. Mulus semua,” kata ketua komisi 3 DPRD Lampung Tengah, H Singa Ersa Awangga.

Dikatakannya, tujuan dari kunjungan kerja di DPRD BS pertama yakni silaturahmi. Kemudian berkoordinasi terkait program pembangunan jalan di BS. Sebab, sambungnya jalan- jalan di kabupaten Lampung Tengah masih banyak yang rusak.

“Kalau di daerah kami masih banyak yang berlubang,” ujarnya.

Joni Aprizal, anggota komisi 3 DPRD BS mengucapkan terima masih atas kedatangan anggota DPRD Lampung Tengah ke BS. Dikatakannya, kunker tersebut merupakan kunker balasan, setelah pihaknya melakukan kunker ke DPRD Lampung Tengah beberapa waktu lalu.

“Dengan adanya Kunker ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan daerah,” ujarnya.
Joni menambahkan, terkait pujian dari ketua komis 3 DPRD Lampung Tengah tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih. Sehingga sebagai perwakilan dari warga, pihaknya selalu memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga BS.

“Pujian dari rekan-rekan DPRD Lampung Tengah menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperjuangkan aspirasi warga agar ke depan BS semakin maju,” demikian Joni. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*