DPRD BS Turun ke Lapangan

CEK: Komisi 3 DPRD BS saat mengecek rehab gedung sekolah baru-baru ini.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Untuk memastikan kegiatan pembangunan di Bengkulu Selatan (BS) sudah berjalan maksimal. DPRD BS dalam hal ini komisi 3 selalu mitra kerja organisasi perangkat daerah (OPD) langsung mengecek pelaksanaan proyek pembangunan.

“Kita pantau untuk memastikan apakah sudah berjalan maksimal atau belum,” kata ketua komisi 3 DPRD BS, Holman SE.

Dikatakan Holman, mitra kerja komisi 3 yakni Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan dan Pemukiman, dan kegiatan pembangunan lainnya. Seperti baru – baru ini pihaknya mengecek proyek rehabilitasi gedung belajar SMP Negeri 30 BS di Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya dan proyek rehabilitasi gedung belajar SMP Negeri 5 BS di Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya.

“Saat ini kan sudah akhir Juni, jangan sampai nanti kegiatan tidak berjalan,” ujarnya.

Dijelaskan Holman, tidak hanya kegiatan pembangunan di dinas pendidikan yang akan dipantau. Namun kegiatan di semua OPD mitra kerjanya. Setelah itu, pihaknya akan memanggil OPD terkait untuk dimintai keterangan mengenai kegiatan yang sudah berjalan. Dirinya berharap, kegiatan dapat berjalan maksimal tanpa ada penyimpangan. Selain itu, diharapkan bisa selesai tepat waktu tanpa ada yang putus kontrak.

“Nanti semua OPD akan kita panggil terkait perkembangan pembangunan, kita tidak ingin ada yang bermasalah dan sampai putus kontrak,” terang Holman. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*