DPRD BS Harapkan Bupati dan Wabup BS Segera Dilantik

TUNJUKKAN: Ketua DPRD BS tunjukan berita acara rapat paripurna, Senin (22/2).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Setelah menerima berita acara pleno penetapan Bupati dan Wabup BS terpilih, Jum’at (19/2) lalu, DPRD BS menggelar rapat paripurna pengusulan pelantikan Bupati dan wabup BS terpilih periode mendatang.

“Usai pleno, berita acara langsung kami sampaikan ke Kemendagri melalui Gubernur Bengkulu, agar Bupati dan Wabup BS segera dilantik,” kata Ketua DPRD BS, Barli Halim SE usai sidang paripurna DPRD BS, Senin (22/2).

Dikatakan Barli, dalam Rapat Paripurna tersebut agendanya pengumuman penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan terpilih masa jabatan Tahun 2021-2024. Sehingga sesuai dengan surat KPU Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 18/PL.02.7-SD/1701/KPU-Kab/II/2-21 Tanggal 19 Februari 2021 perihal penyampaian berita acara dan surat keputusan KPU Kabupaten Bengkulu Selatan tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2020, yang menetapkan pasangan Gusnan Mulyadi – H Rifai Tajuddin sebagai pemenang Pemilu, maka DPRD BS mempunyai tugas dan wewenang mengusulkan pengangkatan Bupati ni dan Wakil Bupati pasangan Gusnan Mulyadi dan Rifa’i Tajuddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021-2024.

“Semoga dalam waktu dekat ini, Bupati dan Wabup BS segera dilantik,” harapnya.

Wakil Bupati BS terpilih, H Rifai Tajuddin SSos yang ikut hadir pada rapat paripurna DPRD BS tersebut mengucapkan terima kasih kepada DPRD BS yang telah selesai menggelar rapat paripurna dan telah nenyampaikan usulan pelantikan pasangan Gusnan -Rifai sebagai Bupati dan Wabup BS pemenang Pemilu BS 9 Desember 2020 lalu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada DPRD BS yang sudah selesai menggelar rapat paripurna pengusulan pelantikan kam,” ujar Rifai Tajuddin. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*