DPI Gelar Seminar Bisnis Developer Property

Foto Pariwara Seminar Property koniBENGKULU, BE – Anda ingin  jadi miliarder dari bisnis developer mudah dan murah dengan modal ratusan juta?   Kini anda tidak perlu bingung lagi mencari solusinya. Pasalnya  Developer Property Indonesia (DPI) salah satu komunitas pengusaha property di Indonesia  memberikan solusi untuk anda.  Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk seminar yang tentang bisnis developer.  Dalam seminar yang bertemakan “Kaya Raya dengan Bisnis Developer property” ini, untuk pertama kalinya akan digelar di Kota Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni mendatang di Hotel Santika Padang Jati Bengkulu Bengkulu.
“Melalui seminar ini, kita akan memberikan wawasan bahwa bisnis property bisa dilakukan oleh siapa saja,” ujar  Miftachul Amin, founder DPI.
Ditambahkannya, dalam seminar ini  akan menepis anggapan bahwa menjadi developer perumahan itu sulit dan membutuhkan modal besar hingga miliaran. Disamping itu, seminar ini juga  akan membuka mental blok kita bahwa membangun bisnis developer itu mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan  akan menunjukkan pada kita banyaknya pengalaman dan pengetahuan yang akan membuka peluang untuk menjadi pengusaha real estate secara cepat dan pasti aman.  “Begitu Anda tahu caranya dan ternyata tidak memerlukan modal besar, saya yakin anda tidak akan mau berpikir berbisnis lain,”.
Ada pun materi yang akan disampaikan dalam seminar kali ini diantaranya membedah dapur rahasia developer properti, cara memulai bisnis developer property dengan modal kecil, membongkar rahasia yang diperlukan untuk memulai bisnis developer property, serta  cara negosiasi mendapatkan lahan dengan dengan penguasaan lahan yang sempurna.
Selain itu juga akan dibahas tentang  mengurus perizinan dengan cepat, cara menjalankan proyek, cara jitu memasarkan properti dengan cepat, membangun bisnis developer omset miliaran dengan modal kecil, menguak rahasia bagaimana menjual properti dengan segera, lebih cepat dan dengan harga lebih baik, bahkan hingga trik-trik jitu menghindari risiko gagal, serta cara membuat perjanjian dengan semua pihak dalam sebuah proyek perumahan. “pokoknya semua yang berkaitan dengan bisnis property akan akan dapatkan,” ungkapnya.
Dalam seminar yang akan dilakukan  dua sesi ini, akan dimulai pada pukul 14.00 untuk sesi 1 dan pukul 19.00 sesi 2.  Ini bisa anda ikuti sesuai dengan waktu yang akan inginkan.  Bagi anda yang berminat, Anda bisa mendaftar melalui SMS dengan cara mengetik: “Bengkulu#Nama Lengkap#Sesi 1 atau 2”, kirim ke 082-111-200-300.
Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi mengenai cara pembayarannya. Selain itu, Anda juga bisa langsung membeli tiket di Harian  Bengkulu Ekspress Jl. Jati No. 129 Simpang Skip Bengkulu Telp.(0736) 20409 dan kantor Rakyat Bengkulu.  Untuk info lebih lanjut mengenai seminar ini, Anda juga bisa menghubungi Bapak Hasyim di 082118-200300. Pastikan Anda tak melewatkan kesempatan luar biasa ini. (koni/prw)