DPD RI Minta Bansos Covid-19 di Bengkulu Tepat Sasaran

Foto Ari / BE – Wakil Ketua lll DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin saat melakukan kunjungan ke Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Jumat (5/6).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Wakil Ketua lll Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sultan Bachtiar Najamudin minta dana bantuan sosial terhadap penanganan Corona Virus atau Covid-19 di Bengkulu tepat sasaran. Terutama. kata Sultan, Komite 4 DPD RI telah bersepakat dengan BPKP RI untuk mengawasi penyaluran dana bantuan sosial di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya berharap semua bantuan dalam bentuk apapun dan dalam jumlah berapapun di Provinsi Bengkulu, baik bersumber dari APBD maupun APBN semuanya tepat sasaran,” tegas Sultan saat kunjungan kerja ke Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Jumat (5/6).

Dilanjutkan pria kelahiran Bengkulu itu, karena memang anggaran baik penanganan maupun bantuan sosial dampak Covid-19 tersebut tidak boleh tidak tepat sasaran.

“Melalui tim gugus tugas saya ingin memastikan upaya maksimal yang telah mereka lakukan,” kata mantan Wakil Gubernur Bengkulu itu.

Ditambahkan Sultan, tentu tugas semua elemen masyarakat agar dapat mengendalikan penyebaran covid-19. Apalagi masyarakat tidak boleh lengah dan lalai akan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus dari Wuhan Cina itu. (HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*