DPD KNPI Bengkulu Dukung Kongres Bersama

Foto IST/ BE – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu siap mendukung pelaksanaan kongres bersama.

Siap Jadi Tuan Rumah Kongres KNPI

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu siap mendukung pelaksanaan kongres bersama dan mengapresiasi tiga ketua umum yang memilih mengkesampingkan ego demi penyatuan KNPI. Hal itu ditegaskan Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Carminanda M,Pd, Rabu (10/3).

“Jika memang dibutuhkan KNPI Bengkulu siap menjadi tuan rumah pelaksanaan kongres,” kata Carminanda.

Dirinya juga mengapresiasi keterbukaan Kemenkumham Yasona Laoly yang ikut mendukung dan memberi ruang bersatunya pemuda Indonesia dalam rumah KNPI. Begitu juga dengan Kemenpora RI.

“Kami juga mengapresiasi setinggi-tingginya semangat Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Fahd Elfouz Arafiq yang menginisiasi penyatuan tiga faksi DPP KNPI,” ujarnya.

Ia menambahkan, tangan dingin Fahd menggelerokan semangat pemuda Indonesia untuk kembali ke khitah perjuangan demi mengisi pembangunan khususnya ditengah pandemi Covid-19.(HBN)