DPC PD Mukomuko: Tidak Ada Dualisme, AHY Ketum Partai Demokrat

Nursalim Sekretaris DPC PD Mukomuko dan juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Mukomuko.

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko, Ir. Muharamin, didampingi Sekretaris DPC, Nursalim mengatakan secara tegas jika tidak ada dualisme dalam tubuh partai berlambang Mercy itu.

Hal ini ia sampaikan seiring dengan keputusan Pemerintah Pusat melalui Menkumham menolak usulan kepengurusan Partai Demokrat versi Moeldoko atau hasil kongres luar biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara beberapa waktu lalu.

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko yang sejak awal setia dengan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi dan bersyukur atas keputusan Kemenkumham yang menolak usulan kubu Moeldoko.

Ir. Muharamin Ketua DPC PD Mukomuko dan juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Keputusan Menkumham ini semakin mempertegas, tidak ada dualisme dalam Partai Demokrat yang sejak kemarin-kemarin kami gaungkan. AHY adalah Ketum yang sah berdasarkan kongres yang sesuai dengan konstitusi partai. Sekali lagi, tidak ada dualisme, Ketum kami adalah AHY,” kata Muharamin ketika dikonfirmasi media ini, Selasa (6/4).

Muharamin selaku Ketua DPC dan Nursalim selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko, mengajak seluruh jajaran pengurus, kader, serta simpatisan Partai Demokrat untuk kembali fokus membela kepentingan rakyat, yang mana hal tersebut menjadi cita-cita Partai Demokrat.

“Buat para kader dan simpatisan, mari kita mensyukuri keputusan Menkumham ini dengan kembali bekerja untuk rakyat, membela kepentingan rakyat, karena itu cita-cita Partai Demokrat. Tidak perlu bereuforia berlebihan”, Demikian Muharamin.(end)