DP 10% Bisa Miliki Apartemen Elevee Alam Sutera

 

TANGERANG, bengkuluekspress.com- Guna mempermudah kepemilikan sebuah properti hunian, beragam proyek properti terbaru di Jabodetabek turut menghadirkan sejumlah promo pembayaran untuk para konsumen yang berminat memboyong properti dalam waktu dekat ini. Misalnya saja proyek apartemen teranyar garapan Alam Sutera Group, apartemen Elevee .

Sejak diluncurkan awal Maret 2020, apartemen Elevee memberikan promo menarik dalam kemudahan pembayaran down payment (DP) apartemen. Adapun promo tersebut adalah besaran down payment apartemen Elevee hanya dengan 10 % dari nominal harga keseluruhan. Hanya membayar 10%, Anda sudah dapat memiliki unit hunian di apartemen Elevee.Besaran DP apartemen Elevee ini tergolong paling menarik dibandingkan rata-rata hunian vertikal atau apartemen yang dikembangkan pada kawasan Alam Sutera yangmana rata-ratanya berada di angka 30% dari nominal harga.

Sebenarnya, tidak hanya menarik dalam sisi pembayaran DP-nya saja, nominal penawaran harga oleh apartemen Elevee juga bisa dikatakan unik jika dibandingkan beragam rumah dan apartemen eksisting maupun sedang dikembangkan. Keunikan tersebut lahir dari harga rata-rata per meter persegi unit apartemen Elevee, berada di bawah harga rata-rata per meter persegi pada proyek-proyek properti hunian tersebut.

Dalam data harga properti dijual portal properti global, Lamudi.co.id, harga rata-rata per meter persegi di Alam Sutera untuk hunian tapak dan hunian vertikal yang telah dihuni atau sedang dikembangkan berkisar pada angka Rp20-23 juta dan Rp23-32 juta per m2. Namun, untuk harga jual apartemen Elevee per meter persegi sendiri diketahui ditawarkan lebih murah dibandingkan harga rata-rata tersebut yakni pada kisaran harga mulai  Rp17 juta. Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan apartemen Elevee merupakan sebuah gebrakan terbaru dari Alam Sutera Group untuk mengakomodasi permintaan pencari properti kawasan Alam Sutera yang sudah terlalu tinggi.

“Nilai harga properti hunian di kawasan Alam Sutera yang cenderung tinggi memang beralasan logis, mengingat kestrategisan dan pengembangan kota mandirinya. Namun, gebrakan apartemen Elevee pada tahun 2020 ini adalah solusi untuk mengakomodasi preferensi para pencari properti yang menginginkan bermukim atau berinvestasi disana,”¬†ujar Mart.

Apartemen Elevee sendiri dikembangkan dalam area dengan total luas pengembangan sebesar 19 hektare. Berlokasi di CBD Alam Sutera, tepatnya pada Jalan Jalur Sutera Barat, apartemen Elevee menawarkan total 1.600 unit pada 6 tower bangunan apartemen. Ada tiga tipe unit yang ditawarkan, yakni tipe 2 bedroom, tipe 3 bedroom, dan penthouse dengan luasan mulai dari 90m2 hingga 160 m2. Ada banyak cara untuk mengakses apartemen Elevee dari kawasan Tangerang, Tangerang Selatan, dan Jakarta. Tidak hanya jalan raya BSD-Serpong, beragam jalan tol seperti tol Jakarta-Merak dan tol JORR 2 sesi Kunciran-Serpong turut dapat mengakses wilayah tersebut. (adv)