Donken Donuts & Cafe, Rasa Nikmat Harga Terjangkau

 

Aisyah/BE
Fauzan Zufa, Pemilik Donken Donuts & Cafe

BENGKULU, BE- Cemilan seperti donat ini sangat disukai kebanyakan orang, dengan rasa yang bervariasi. Lembutnya donat menjadikan donken Donuts & Cafe menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat Bengkulu merasakan nikmatnya donat kentang dengan harga terjangkau.
Donat kentang yang ada di Donken Donuts & Cafe ini terasa lembut dan nikmat, disini tersedia 15 varian rasa dan menjadi favorit para pembeli, diantaranya peanut cappucino, chocolate, strawberry, messes coklat. Selain itu ada taro, cheese, blueberry, tiramisu, oreo avocado, matcha almond, chocomaltine, gula halus, isi coklat, isi strawberry, dan isi blueberry, dengan harga untuk ukuran mini Rp 3,5 ribu dan ukuran reguler Rp 6 ribu.


Tidak hanya itu, Donken Donuts & Cafe yang terletak di jalan Sutoyo No.104B, Tanah Patah ini juga menyediakan beberapa menu makanan dan minuman serta beberapa paket dengan harga Rp.50 ribu untuk bundling makanan dan minuman.

“Disini juga bisa order donken huruf untuk ucapan dengan harga 8/pcs, dan itu harus PO nya h-2, kalau yang lain ready. Pemesannya itu juga bisa lewat instagram @donkencafebengkulu atau WhatsApp” ujar Fauzan Zufa pemilik Donken Donuts & Cafe, Kamis (18/2/2021).

Usaha yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu ini juga menerima pesanan dari luar kota, mereka mengirim donat ini dengan kemasan donken frozen sehingga akan aman sampai ke lokasi. Donken Donuts & Cafe ini setiap harinya selalu buka dari jam 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.
Selain itu, tempat ini bisa dijadikan tempat belajar bagi para mahasiswa atau pelajar yang ingin mengerjakan tugas atau kerja kelompok, karena selain tersedia Wi-Fi dan full AC, ruangan ini juga hening sehingga saat mengerjakan tugas bisa terasa nyaman. (MG.13).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*