Donasi Bayi Azlan di Bengkulu Utara Terus Mengalir


IST/BE
Peduli almarhum Azlan, anggota SOR salurkan donasi yang didapatinya kepada keluarga yang ditinggalkan, Senin (19/10).

BATIK NAU, bengkuluekspress.com– Meski saat ini bayi Azlan Zaidan Hidayat telah meninggal dunia akibat penyakit Atresia Bilier yang dideritanya. Namun donasi untuk Azlan terus mengalir, seperti yang dilakukan pihak Sedekah On The Road (SOR). SOR tetap memberikan donasi yang telah dikumpulkannya kepada pihak keluarga, karena donasi tersebut adalah hak keluarga azlan yang wajib diberikan.
Anggota SOR, Reza mengatakan, bahwa total donasi yang telah dikumpulan oleh pihaknya berjumlah Rp 80.450.000-. Namun dari total tersebut telah terpakai dalam kepengurusan keberangkatan almarhum oleh pihak keluarga. Sehingga total donasi yang berikan kepada berjumlah Rp 74. 450.000,-.
“Ya, meskipun dedek Azlan sudah tiada, untuk bantuan terus mengalir. Dari donasi yang terkumpul yang kita berikan saat ini sebesar Rp 74.450.000,-,” ungkap Reza.

Sementara itu, ibu almarhum Helta mengucapkan, sangat bersyukur dan termikasih atas kepedulian dari semua pihak yang peduli terhadap almarhum Azlan. Terkait donasi yang telah diberikan, Helta menuturkan, akan mepergunakannya dengan sebaik mungkin.
“Saya sangat bersyukur, karena banyak yang peduli dengan anak saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan ini,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*