Doakan JCH Selalu Sehat

SHOLAT (2)
ERICK/Bengkulu Ekspress
SALAT : Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSI bersama unsur pimpinan Pemkab Lebong ketika melaksanakan salat Idul Adha 1439 H di Masjid Agusng Sultan Abdullah, kemarin (22/8).

LEBONG, Bengkulun Ekspress – Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI mengajak, seluruh masyarakat Kabupaten Lebong mendoakan para jamaah calon haji (JCH) asal Lebong agar selalu diberikan kesehatan. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan haji dengan selesai dan pulang ke Lebong dalam keadaan sehat wal afiat.

“Kita harus menjaga kerukunan, karena dengan bersatu Lebong akan menjadi lebih kuat dan maju,” ajak Bupati, setelah melaksanakan salat Idul Adha 1439 H di Masjid Agung Sultan Abdullah, kemarin (22/08).

Untuk itulah, Bupati sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lebong yang selalu menjaga kebersamaan antar umat beragama. Jangan sampai masyarakat Lebong mau diprovoksi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja ingin menghancurkan kerukunan beragama di Kabupaten Lebong.

“Kita hars menjaga bersama-sama, jangan mudah terhasut sehingga membuat perpecahan,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, dari jumlah JCH yang berangkat sebanyak 92 orang di tahun 2018 ini. Salah seorang jamaah atas nama Ridwan Usman Abdurrahman, meninggal dunia ketika mengikuti rangkaian jamaah haji dan dikuburkan di Arab Saudi.“Kita turut berduka cita dan mari kita mendoakan agar almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT dan keluarga bisa diberikan kesabaran dan iklas melepas almarhum,” ucap Bupati.

(614)