Doa Dari Arsenal Untuk Schumacher

144101_632490_Arsenal_schumiLONDON – Dukungan serta doa untuk Michael Schumacher terus mengalir deras. Bukan hanya dari para pecinta balapan Formula 1, dukungan juga datang dari sepakbola. Seperti yang ditunjukkan raksasa Premier League, Arsenal.

Para pemain Arsenal membentangkan sebuah kaus putih yang bertuliskan Get Well Soon Schumi (semoga lekas sembuh Schumi). Lukas Podolski menjadi pemain yang tampak antusias dengan hal tersebut.

Maklum, Podolski dan Schumacher memang sama-sama berkewarga negaraan Jerman. Mantan penyerang Bayern Muenchen tersebut bahkan langsung memposting foto kaus tersebut di akun Facebook.

“Doa kami untuk Anda, Schumi. Semua harapan terbaik dari kami untuk Anda. Poldi,” demikian tulis Podolski di akun jejaring Twitter. Poldi merupakan sapaan karib Podolski.

Hingga kini, Schumi memang masih tergolek tak berdaya di Rumah Sakit Grenoble. Schumi yang hari ini tepat berusia 45 tahun masih harus berjuang dengan cedera kepala nan sangat parah.

Pria dengan tujuh gelar juara dunia balapan F1 tersebut juga belum keluar dari zona bahaya. Dokter yang merawatnya hanya mengatakan Schumi sudah mulai stabil. Meski, Schumi belum keluar dari zona bahaya. (jos/jpnn)