DKP Salurkan 150 Kg Ikan Segar ke Tokoh Agama


BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu kembali membagikan ikan segar kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini ikan itu dibagikan kepada ratusan ustad di Kota Bengkulu. Ikan tersebut adalah sedekah dari salah satu pengusaha ikan di Kota Bengkulu atas nama Azmi yang menyumbangkan 150 KG ikan untuk ustad melalui DKP.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali dapat sedekah dari pengusaha ikan sebanyak 150 KG. Kemudian kita salurkan langsung kepada ustad dikoordinir Ustad Syafril yang mereka bagikan di Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI),” kata Kadis DKP Kota Bengkulu, Syafriandi, Kamis (14/5).

Syafriandi menambahkan, dirinya merasa bersyukur dan sampaikan ucapan terima kasih kepada para pengusaha ikan karena DKP masih dipercaya oleh nelayan dan pengusaha ikan untuk menyalurkan bantuan berupa ikan. Bantuan seperti itu tentunya sangat dibutuhkan masyarakat yang berjuang menghadapi masa sulit wabah covid-19.

“Alhamdulillah mereka selalu berlomba untuk berpartisipasi. Dan siapa saja yang berperan serta untuk memberikan bantuan di kondisi Covid-19 ini, kita (DKP) berikan piagam penghargaan,” demikian Syafriandi. (Imn)