DKP Kota Bengkulu Gelar Makan 1000 Lele Gratis Usai Salat Jumat

FOTO IST/ DKP Kota Bengkulu saat membagikan paket nasi pecel lele di Masjid At -Taqwa, Jumat (4/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu membagikan 1000 paket pecel lele bagi masyarakat Kota Bengkulu. Kegiatan tersebut dilakukan usai salat Jumat di 4 titik di Kota Bengkulu.

Kepala DKP Kota Bengkulu, Syafriandi menjelaskan, kegiatan tersebut bukan dalam rangka apa-apa melainkan hanya untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Lele tersebut pun merupakan sumbangan dari para pembudidaya lele binaan DKP Kota Bengkulu.

“Ada 1000 lele kita bagikan ke masyarakat di 4 titik yakni masjid At-Taqwa, masjid Jamik, masjid Baiturahim dan masjid At-Taqwa di Kelurahan Jembatan Kecil. Alhamdulillah sesuai rencana nasi kotak pecel lele sudah kita lakukan untuk berbagi antara DKP, nelayan dan masyarakat sekaligus agar masyarakat lebih mengenal DKP,” jelas Syafriandi, Jumat (4/12).

Ia menjelaskan, hal seperti ini merupakan kegiatan ke empat yang sudah dilakukan pihaknya. Kedepan, ia berharap kegiatan berbagi ini bisa terus berjalan untuk lebih merangkul masyarakat agar lebih terbuka dalam hal yang masih menjadi kewenangan DKP. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*