Ditusuk Mahasiswa, IRT Lapor Polisi

AKBP Deddy Nata SIK

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com  – Nasib sial dialami Pisi Susanti (33) warga Jalan Letkol H Haris Kelurahan Pasar Baru, Kota Manna. Memasuki tahun baru 2021, harusnya bergembira bersama keluarga. Namun dirinya harus masuk rumah sakit. Pasalnya, wanita yang merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) ini mengalami luka tusukan di bagian pundak kiri dan kanan. Luka tersebut disebabkan lantaran ditusuk menggunakan pisau dapur oleh Ro (23) juga warga Jalan Letkol H Haris, Pasar Baru, Kota Manna yang masih berstatus mahasiswa. Tidak terima, korban melapor ke Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK mengatakan, dalam laporan korban diketahui aksi penusukan yang dialami korban terjadi Kamis (31/12) sekitar pukul 14″40 wib di rumah korban. Adapun kronologis kejadian berawal, saat itu korban sedang di rumah, tiba-tiba korban didatangi Ro sambil berkata-kata “akan ku bunuh kaba”.

Kemudian saat itu Ro langsung ke menuju ke arah korban sambil membawa pisau dapur. Kemudian saat berada di dekat korban, Ro langsung menusukan pisau tersebut ke bagian pundak kanan dan kiri korban. sambil mengejar korban membawa pisau dapur langsung menusuk korban di bagian pundak kanan dan kiri.

Beruntung saat itu ada orang lain datang dan melerai. Sehingga Ro tidak meneruskan menusukan pisau ke arah korban. Lalu Ro pergi meninggalkan korban yang sedang bercucuran darah pada pundaknya. Sedangkan korban ditolong warga, dan dibawa ke rumah sakit untuk berobat.

“Laporan sudah kami terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujar Rahmat Hadi. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*