Dituding Selingkuh, PNS Ditonjok Isteri

BENGKULU, BE – HS (38), warga Jalan Salim Batu Bara Kelurahan Kebun Roos Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, terpaksa melaporkan istrinya, NS, ke Mapolres Bengkulu.
Lelaki yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Daerah ini tidak terima dituding selingkuh serta dipukul (tonjok) istrinya itu pada Minggu (23/11) lalu.
Kejadian berawal ketika NS mencurigai HS telah berselingkuh. Namun tuding itu dibantah HS, sehingga terjadilah keributan antara keduanya. Karena merasa suaminya itu telah berselingkuh, NS emosi dan memukul suaminya dengan menggunakan tangan di bagian bibir dan pipi korban. Akibat pukulan dari pelaku korban mengalami luka di bibir cukup serius dan memar di bagian pipi.

Warga Sungai Serut Gebuk Istri
Sementara itu kasus KDRT lain dialami oleh Debi (27), warga Jalan Enggano RT 01 RW 01, Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Ia mengalami trauma akibat perlakuan suaminya sendiri JS (26), pedagang ikan. Hanya karena menegur suaminya tersebut untuk tidak usah lagi berdagang ikan, mulut dan kepala korban dipukul suaminya. Tidak hanya itu, pelaku juga menginjak tangan korban. Akibat perlakuan suaminya tersebut, selain mendapat memar korban juga mengalami trauma.
Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurita SIK melalui Kasat Reskrim AKP Amsaludin SSos membenarkan pihaknya mendapat laporan KDRT ini. “Saya rasa untuk kasus KDRT lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan, namun untuk memenuhi harapan pelapor kami akan menyelesaikan kasus ini dengan jalan terbaik. Karena pelapor biasanya terlebih dahulu emosi sebelum melaporkan,” ujar Amsal.(cw4)