Ditinggal Salat, 2 Motor Raib

Foto : IST

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Kembali bandit spesialis pencurian sepeda motor (Curanmor) beraksi, kali ini terjadi di wilayah hukum Polda Bengkulu. Dalam kasus kali ini sebanyak 2 unit sepeda motor raib sekaligus dicuri oleh para pelaku Curanmor. Berdasarkan data yang terhimpun BE, kejadian pencurian itu terjadi di Kecamatan Selebar. Dua unit motor jenis honda Vario dan Beat milik Aidil (42) dan Toni (22), warga Kota Bengkulu raib dicuri saat sedang ditinggal salat tarawih.

Kejadian tersebut bermula pada saat korban sedang menjalankan ibadah salat tarawih, Selasa malam (28/5). Sehabis salat, korban yang hendak pulang kerumah terkejut ketika melihat motornya yang diparkir diparkiran masjid sudah tidak ada lagi.

Hal yang sama juga dialami Toni yang kehilangan motornya saat sedang salat tarawih. Sadar jika mereka telah menjadi korban pencurian, keduanya pun lalu melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Sementara itu, terkait kejadian itu Kasubbid Penmas, Kompol H Mulyadi SH membenarkannya, dan sejauh ini terkait laporan dari korban masih didalami dan ditindaklanjuti oleh anggota Reskrimum Polda Bengkulu.

“Kita masih menyilidiki dan mendalami kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut. Penyelidikan dilakukan melalui pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) dahulu. Yang jelas setiap laporan korban yang masuk pasti akan kita tindaklanjuti secara profesional hingga pelaku dalam kasus ini bisa segera ditangkap,” tutupnya, kemarin (30/5). (529)