Ditendang, Suami Dipolisikan

KEKERASAN_DALAM_RUMAH_TANGGA_KDRT
Foto : Ist

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Lagi SPKT Mapolda Bengkulu menerima laporan dugaann Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Yang menjadi korban kali ini Sri Kurnia (25) warga Kota Bengkulu. Dalam laporannya ke Polda kemarin korban mengku dipukul dan ditendang oleh terlapor (suami sah korban sendiri, red) berinisial BA.

Berdasarkan data yang dihimpun Bengkulu Ekspress, kejadian tersebut berawal dari korban dan terlapor ribut mulut masalah keluarga. Dalam keributan tersebut teryata mambuat terlapor naik darah dan menghajar istrinya dengan cara menendang badan dan kaki korban hingga memar selain itu terlapor pun memukul korban dengan menggunakan kaleng celengen dibagian punggung sebanyak satu kali. Sehingga korban mengelami lebam di bagian pinggang,punggung dan kaki.



Menunggu penyelesaian secara kekeluargaan atas keribuatan tersebut tidak kunjug ada. Dan korban tidak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh terlapor, sehingga korban nekad mempolisikan suaminya tersebut. Dengan cara melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bengkulu dan meminta agar suaminya untuk dipenjarakan.

Kapolda Bengkulu, Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno SSos MH melalui Kasubbid Penmas, Kompol H Mulyadi saat dikonfirmasi terkait dengan laporan tersebut membenarkan dan masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman. “Ya, untuk laporan dari korban sudah masuk dan sudah kita terima, sekarang laporan tersebut sedang ditangani oleh anggota kita. Pada prinsipnya setiap laporan yang masuk, dipastikan akan kita uji kebenarannya, terlapor dan pelapor segera kita panggil untuk segera dimintai keterangan,” demikian.(529)