Ditanya Soal Aset, Mantan Kadis PU Seluma Menghindar

TAIS, bengkuluekspress.com – Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Pekerjaan Ruang (PUPR) Kabupaten Seluma tahun 2014/2015, H Herawansyah ST, kemarin mendatangi Dinas PUPR Seluma.  Hanya saja, saat ditanya soal aset bergerak jenis Yamaha Jupiter dan laptop yang masih dikuasainya, ia berusaha menghindar dari wartawan yang hendak mengkonfirmasi ini, kemarin pukul 11.30 WIB.

“Saya ini wartawan apa yang hendak ditanya lagi,” ujar Herawansyah saat menghindar dari pertanyaan wartawan ini.

Bahkan, saat menghindarinya dari pertanyaan wartawan, mantan ASN dan anggota komisioner KPID ini sempat tergelincir di tangga Dinas PUPR Seluma kemarin.  Yang bersangkutan datang ke Dinas PUPR tidak sendiri, melainkan ditemani seorang temannya dengan menggunakan mobil jenis Innova warna hitam miliknya. Dengan berpakaian jeans dan berbaju biru serta menggunakan peci hitam.

“Jadilah betanyo terus ni,” ujarnya sambil meninggalkan Dinas PUPR Seluma.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada Kepala Dinas PUPR Seluma, M Syaifullah ST, mengatakan, kedatangan mantan Kepala Dinas PUPR Seluma itu, bukan untuk berkoordinasi akan aset, melainkan untuk meminta iklan dimedia online yang di pimpinnya saat ini.

“Bukan masalah aset, tapi berkoordinasi untuk publikasi di media yang tengah dipimpinnya,” ujarnya.

Dibeberkan, jika dalam kunjungan sendiri tidak ada pembahasan dan menyingung tentang aset.  Tapi ini lebih ke publikasi medianya. (333)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*