Ditabrak Tukang Galon, IRT Tewas

Kecelakaan
DIAMANKAN : Polwan saat menujukan sepeda motor yang dikemudikan Ar dan membuat salah seorang pejalan kaki yang ditabraknya meninggal dunia (MD). (Foto BAKTI/BE).

PONDOK KELAPA, BE – Nahas dialami Imani (56), warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Salah seorang ibu rumah tangga (IRT) ini meregang nyawa (tewas) setelah ditabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh Ar (25), yang berprofesi sebagai seorang tukang galon. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (29/3) malam.

Data terhimpun BE, kronologis kejadian berawal dari korban yang sedang berjalan kaki dari rumahnya dan hendak menyebrang ke arah rumah tetangga yang terletak di seberang jalan lintas Kota Bengkulu-Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Nahasnya, ditengah jalan, korban seketika ditabrak oleh salah sepeda motor yang dikemudikan Ar yang sedang melaju kencang dari rumahnya, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara menuju arah Kota Bengkulu. Akibatnya, korban korban yang terpental ke tengah jalan langsung pingsan tak sadarkan diri.

Melihat korban dan Ar terkapar di tengah jalan, warga sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit Rafflesia, Kota Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan pertama. Hanya saja, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, diketahui bahwa korban sudah tak bernyawa dan langsung diantarkan pulang ke rumah duka.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Diduga, Ar kehilangan kendali kendaraan akibat lampu penerangan pada sepeda motornya memang tak berfungsi maksimal (redup,red).

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Radian Andi Ratomo SIK membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Sementara ini, sepeda motor dan pengendaranya sudah kita amankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.(135)