Ditabrak Orang Tak Dikenal Pengendara Vespa Sekarat

Korban sekarat di RSMY dan Mobil

BENGKULU, BE – Ditabrak orang tidak dikenal (OTD), pengendara Vespa Andre (35) warga Jalan Dek Sangke Kelurahan Penurunan sekarat. Diduga akibat kerasnya benturan yang dialami korban, sehingga korban tak sadarkan diri meski telah mendapatkan penanganan medis di RSUD M Yunus.
Bibik korban Yuli Darmita,  menemani korban di rumah sakit menuturkan korban ditabrak Sabtu dinihari (2/8) sekitar pukul 03.00 WIB dikawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.”Sebelumnya dari telinganya terus mengeluarkan darah, motornya saja rusak parah,” tutur Yuli.
Yuli, mengaku tidak mengetahui persis kronologis kejadian yang menyebabkan korban sekarat di RSMY tersebut. “Kita tidak tahu, pagi tadi dapat kabar ponakan saya masuk rumah sakit. Dan tahu-tahunya motornya sudah diamankan Polisi,” sebut Yuli.
Meski mengakui bila perkara ditangani Kepolisian sebab sepeda motor verspa milik korban diamankan di Polres. Keluarga korban mengaku belum mengetahui penabrak, saat ini masih fokus akan perawatan terhadap korban. “Sepeda motor rusak dan sudah diamakan di Polres. Kita belum juga tahu kejadian sebenarnya,” katanya.
Diduga Andre menjadi korban tabrak lari, sebab sejauh ini pihak Polres Bengkulu belum memberikan keterangan terkait dengan kejadian kecelakaan yang dialami korban. (320)