Ditabrak Mobnas, Pemuda Patah Kedua Tangan dan Kaki

Kendaran dinas Kabag SDA Pemda Seluma yang menabrak pemuda Sukaraja, minggu (8/3) pagi.

SUKARAJA,Bengkulu Ekspress – Mobil dinas (Mobnas) jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BD 1162 PY milik Kabag SDA Setda Seluma yang dikemudikan Zuraini(46) menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 5923 PQ yang dikemudikan seorang pemuda Ozza (19) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja.

Akibatnya, korban mengalami patah kedua tangan dan kakinya serta luka berat di berbagai bagian tubuhnya. Kasus lakalantas tersebut terjadi di tikungan jalan Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, Minggu (8,/3) kemarin.

“Laka tabrak depan, antara mobil dinas milik Pemkab Seluma dengan satu unit sepeda motor. Tidak ada korban jiwa, tapi pengendara sepeda motor mengalami luka berat (LB),” tegas Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK didampingi Kasat Lantas, IPTU J Naibaho.

Dijelaskannya, bahwa peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil melaju dari arah Tais ke Kota Bengkulu. Sedangkan sepeda motor melaju arah berlawanan.

Namun sampai di ruas jalan menikung di Kelurahan Babatan, pengendara sepeda motor mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Bahkan sudah mengambil jalur kendaraan lawan, sehingga tabrakan pun terjadi.

“Karena pengendara sepeda motor melaju kencang, kemudian langsung menghantam bagian depan mobil dinas tersebut,” tegasnya.

Ia menambahkan, pengendara sepeda motor mengalami patah kedua tangan, paha kanan patah, luka lecet di dada, luka lecet dibibir dan dagu.

Sehingga pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan medis.”Untuk kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dibawa ke Mapolsek Sukaraja. Saat ini kasus lakalantas ini masih dalam penanganan anggota Sat Lantas Polres Seluma,” singkatnya.(333)