Ditabrak Mobil, Pelajar Meninggal

SELUMA TIMUR,Bengkulu Ekspress – Peristiwa kecelakaan lalu lintas merenggut korban nyawa kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas Jalan Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur. Seorang pelajar SMA meninggal dunia akibat motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil sedan. Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK MM didampingi Kabag Ops Kompol Rudi Marwah membenarkan mengenai kejadian tersebut.

“Saat ini (kemarin,red) kejadian sudah diamankan. Ada sseorang korban meninggal dunia akibat kejadian kecelakaan, dan yang lainnya dirawat,” tegas Kabag Ops saat dikonfirmasi BE siang kemarin (22/8).

Kecelakan maut itu terjadi antara satu unit mobil sedan Toyota Vios G dengan nomor polisi BG 1688 HM yang berjalan dari arah Kota Bengkulu ke Kota Manna, yang di kemudikan oleh Beki Andika Sari (30) warga Ulah Lebar Pino Raya, Bengkulu Selatan. Mobil ini bertabrakan dengan dua unit sepeda motor, yakni Yamaha Mio BD 5941 EO yang dikendarai Ike Andela (15) pelajar SMA Negeri 1 Seluma kelas 10 Mipa 2 berboncengan dengan Penti (15) yang juga pelajar SMA Negeri 1 Seluma. Mobil itu juga menabrak sepeda Motor Honda Revo BD 3314 PJ dikendarai Yoqi Sepriawan (30) honorer Pemkab Seluma warga Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil.



Peristiwa kecelakaan itu terjadi kemarin (22/8), sekitar pukul 06.30 WIB, di ruas jalan Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. Akibat kejadian tersebut Ike pelajar SMA Negeri 1 Seluma meninggal dunia di tempat. Sedangkan, rekannya yang dibonceng dan pengendara sepeda motor lain, Honda Revo dirawat di RSUD Tais, guna mendapatkan perawatan intensif. Sementara pengendara mobil Toyota Vios Beki Andika Sari sudah menyerahkna diri ke polisi. Lantaran khawatir diamuk massa, Paska kejadian pengemudi sempat berusaha melarikan diri lantaran kawatir diamuk warga, kemudian menyerahkan diri ke polisi.

Kronologis kejadian peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil Vios melaju dari arah Kota Bengkulu ke Kota Manna. Kemudian ketika sampai di ruas jalan Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. Mobil bermaksud menyalip kendaraan yang ada di depannya. Nah, saat itu muncul dua unit sepeda motor yang dikendarai para korban sehingga langsung menabrak dua unit sepeda motor tersebut hingga menyebabkan salah seorang korban meninggal.

“Suasana sempat memanas. Karena warga tidak terima dengan kejadian tersebut, serta meminta agar pengendara mobil Toyota Vios segera diamankan. Saat ini kasus lakalantas ini masih ditangani oleh Sat Lantas Polres Seluma, serta pelaku masih dalam pengejaran,” imbuhnya. (333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*