Disuruh Buat Kopi, ABG Kemudian Dicabuli Ayah Tiri

Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tindak asusila kembali terjadi di Bengkulu. Korbannya yakni anak di bawah umur sebut saja Bunga (15), yang masih berstatus pelajar, jadi korban kebiadaban ayah tirinya.

Kasus ini kemudian dilaporkan oleh keluarga korban. Aksinya dilakukan di rumah Bunga di kawasan Kelurahan Rawamakmur Kota Bengkulu.

Saat itu, pelaku yang berinisial DW (39) yang merupakan ayah tiri menyuruh Bunga membuatkan minuman kopi setelah itu WD kemudian mencabuli anak tak berdosa itu dengan memegang dan mencium daerah sensitifnya.

Kemudian diajaklah untuk melakukan hubungan badan. Meskipun awalnya menolak, korban tak kuasa melawan pelaku karena dibawah ancaman. Perbuatan bejat ayah tirinya itu kemudian diceritakan Bunga kepada ibunya.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady mengatakan, bahwa sang anak mendapatkan ancaman dan paksaan dari ayah tirinya bahwa bila tidak mau mengikuti keinginan ayah tirinya maka akan melakukan tindakan penganiayaan kepada sang ibu.

“Karena tidak mau terjadi sesuatu kepada sang ibu maka, anak ini tadi langsung menurut. Aksi yang dilakukan menurut pengakuan dilakukannya baru satu kali,” ujar Yusiady, Selasa (30/6).

Atas perbuatannya tersebut sang ayah sudah diamankan dan sudah tetapkan tersangka dengan dijerat Pasal 82 Ayat (2) UU RI nomor 17 tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dengan Ancaman Hukuman 20 Tahun. (CW1)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*