Disperindag BU Imbau PKL Pasar Purwodadi Segera Kosongkan Lapak

Suharlan

Bengkulu Utara, Bengkuluespress.com – Para pedagang Pasar Purwodadi, Arga Makmur, Bengkulu Utara khususnya yang berjualan di area kebakaran beberapa waktu lalu diminta segera mengosongkan lapak berjualannya. Hal ini dikarenakan pihak Dinas Pekerjaan Umum akan melakukan pembersihan puing-puing sisa kebakaran beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Perdagangan BU, Suharlan, menyampaikan, khusus untuk pedagang yang memiliki lapak berjualan di area kebakaran kemarin, kiranya segera mengosongkan lapaknya mengingat pihak Dinas PU akan melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran sekaligus melakukan pembangunan lapak baru. Mengenai jumlah los yang akan dibangun di dalam pasar jumlahnya ada 120 kios dan los.

“Lapak pedagang yang terdampak kebakaran akan dibangun lapak baru. Maka dari itu kita minta segera dikosongkan karena mau dibersihkan oleh Dinas PUPR dengan menggunakan alat berat. Tugas kami hanya mengosongkannya saja. Himbauan sudah kita sampaikan kemarin, jadi kita berharap secepatnya dikosongkan,” imbau Suharlan.(cw1)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*